Rabu, 27 April 2011

PRIA PEMAKAN PISANG BAGUS UNTUK MELAWAN "LOYO"

  • Rabu, 27 April 2011
  • Nuril
  • Menurunnya dorongan atau gairah seks bisa membuat pria 'loyo' dan menjadi salah satu pemicu permasalahan rumah tangga. Ada banyak cara untuk dapat meningkatkan gairah seks, tapi makan pisang mungkin menjadi cara yang paling sederhana.


    Gairah seks pria dan wanita dipengaruhi oleh hormon seks testosteron. Jika produksi testosteron dalam tubuh menurun, hal ini dapat menyebabkan orang tidak memiliki keinginan yang kuat untuk berhubungan seks.


    Produksi testosteron bergantung pada zink (seng) dan vitamin B, yang keduanya melimpah pada makanan yang kita makan secara teratur.


    Namun karena gizi semakin buruk dengan bertambahnya usia, maka ada baiknya menambahkan asupan makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon seks, salah satunya dengan rutin makan pisang.


    Pisang merupakan sumber makanan yang memberi energi tinggi. Pisang mengandung enzem bromelain yang disebut phallic, yang dapat meningkatkan libido atau gairah seks laki-laki, seperti dilansir Askmen, Rabu (27/4/2011). Phallic ini menjadikan pisang populer sebagai makanan afrodisiak (peningkat stamina seks).


    Pisang juga merupakan sumber kalium dan vitamin B yang sangat baik, seperti riboflavin yang diperlukan untuk hormon seks, yaitu meningkatkan produksi testosteron.


    Seorang ahli urologis asal Singapura juga pernah menyatakan bahwa pria dapat meningkatkan kesuburannya dengan mengonsumsi pisang teratur setiap 3 hari sekali, seperti dikutip Thestar.


    Menurutnya, pisang yang hidup subur di iklim tropis basah dengan tanah lembab dan panas ini mengandung banyak magnesium, vitamin A, B1, C, serta protein yang sangat dibutuhkan pria untuk meningkatkan dan merangsang produksi sperma lebih banyak.


    Zat-zat yang terkandung dalam pisang inilah yang diklaim bisa meningkatkan kesuburuan. Kandungan asam amino L-arginine dan L-carnitine dapat meningkatkan produksi sperma.

    0 Responses to “PRIA PEMAKAN PISANG BAGUS UNTUK MELAWAN "LOYO"”

    Posting Komentar

    PRIA PEMAKAN PISANG BAGUS UNTUK MELAWAN "LOYO"
    Blogger Template by Terbaru Hari Ini